pengalaman pribadi yang mencemaskan

Telat

Waktu jumat malam saya belajar hingga jam 2 pagi karena hari sabtunya saya ada UTS agama islam. Saya takut nilai agama saya hancur, makanya saya belajar hingga jam 2 pagi…

Sabtu paginya saya bangun jam 09.30 pagi padahal saya ada ujian jam 09.00 , akhirnya karena saya cemas takut tidak bisa ikut ujian akhirnya saya pergi ke kampus tidak mandi dan tidak cuci muka sama sekali.

Dan pas sampai kampus saya berlari naik tangga karena lift kampus mati, saya berlari hingga lantai 5 saya capek sekali. Pas sampai lantai 5 saya bingung mencari kelas saya, tapi akhirnya ketemu juga kelas saya dan waktu saya datang ke kelas pas sekali dengan waktu bel berbunyi. Akhirnya saya tidak kosentrasi dengan soal-soal yang diberikan pengawas.

Tapi kecemasan saya lama-lama hilang dengan sendirinya karena saya sudah melewati rintangan-rintangan tersebut.



Tags:

Leave a Reply

